Healthy Pancake Matcha

Bahan:
1. Tepung
2. Instant Pancake
3. Greenara Matcha Powder
4. Maple Syrup
5. Greenara Almond Slice
6. Greenara Virgin Coconut Oil

Olahan pancake ini bisa menjadi solusi variasi menu sarapan mu Greenies. Rasanya yang manis dan mengenyangkan, semakin membuat menu ini jadi favorit banyak orang. Pancake kali ini kami kreasikan dengan campuran Matcha powder, yang menambah cita rasanya semakin nikmat. Cara membuatnya tentu sangat mudah dan praktis. Kamu tentu dapat membuatnya dirumah dengan bahan-bahan sehat yang bisa kamu dapatkan di Greenara. Selamat mencoba Greenies.

Healthy Pasta Mac & Cheese

Bahan-bahan yang digunakan:

– Pasta mac and cheese ladang lima
– 3 buah bawang putih
– 1 bawang bombay
– Broccoli
– 1 wortel
– 2 sendok makan nutritional yeast
– 1/2 lemon
– Garam
– Lada

Pecinta makanan olahan keju, pasti sudah gak asing lagi kan sama Mac and cheese. Selain lezat dan menggugah selera, makanan ini dibuat dengan cara yang singkat dan praktis. Mac and cheese kali ini kami kreasikan dengan menambahkan sayuran seperti brokoli dan campuran nutrional yeast, guna menambah nutrisi pada mac and cheese. Mac and cheese ini juga Bebas Gluten dan tanpa bahan pengawet, pastinya aman dan sehat.
Kamu tentu dapat membuatnya dirumah sebagai sajian seru bareng keluarga.

Smoothies Mango Avocado

Bahan-bahan yang digunakan:

– Pasta mac and cheese ladang lima
– 3 buah bawang putih
– 1 bawang bombay
– Broccoli
– 1 wortel
– 2 sendok makan nutritional yeast
– 1/2 lemon
– Garam
– Lada

Pecinta makanan olahan keju, pasti sudah gak asing lagi kan sama Mac and cheese. Selain lezat dan menggugah selera, makanan ini dibuat dengan cara yang singkat dan praktis. Mac and cheese kali ini kami kreasikan dengan menambahkan sayuran seperti brokoli dan campuran nutrional yeast, guna menambah nutrisi pada mac and cheese. Mac and cheese ini juga Bebas Gluten dan tanpa bahan pengawet, pastinya aman dan sehat.
Kamu tentu dapat membuatnya dirumah sebagai sajian seru bareng keluarga.

Healthy Rice Bowl

Ditengah beragamnya makanan populer masa kini, menu rice bowl menjadi pilihan terbaik untuk menu makan praktis dan enak. Selain itu, variasi rice bowl gak pernah kehabisan ide dalam sajian menunya. Dan kali ini aku bakal share kreasi rice bowl yang dipadukan dengan bahan-bahan sehat seperti sayur-sayuran dan bumbu-bumbu alami dijamin kamu pasti suka. Rice bowl sehat ini bisa untuk menu bekal makan siang kamu. Cara pembuatannya gak pake lama, cocok untuk kamu yang super produktif dan menjalani hidup sehat. Yuk jangan lupa dicoba Greenies.

Bahan:
– Nasi Porang
– Tomat
– Ground paprika (Greenara )
– Jagung
– Ayam
– Kembang kol
– Kacang merah ( Greenara )
– Basil (Greenara)

Our

I

Video journey
to Italian Classic cuisine.

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour, or randomised words which don’t.

Nothing
Can Stop You.

It is

Discover fashion and style on our online worldwide.

In a professional context it often happens that private or corporate clients corder a publication to be made and presented with the actual content still not being ready. Think of a news blog that’s filled with content.