INFORMATION ABOUT US

CONTACT US FOR ANY QUESTIONS

    INFORMATION QUESTIONS

    FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

    Apakah saya bisa retur pesanan saya?

    Syarat dan Ketentuan Pengembalian Produk:

    1. Seller memastikan sebelum pesanan dikirim sudah dilakukan pengecekan kualitas dan kelengkapan.
    2. Jika terdapat kesalahan pesanan / produk yang tidak sesuai, maka hal yang dapat dilakukan Customer adalah melakukan video unboxing (WAJIB) dan melampirkan foto Label Pengiriman dari Seller (Bukan Ekspedisi) kemudian dapat dikirimkan ke Seller dengan mengirimkan bukti via WA ke nomor yang terdapat di Label Pengiriman.
    3. Komplain akan segera ditindaklanjut jika memenuhi syarat di atas
    4. Segala transaksi yang terjadi dianggap sudah membaca dan mematuhi aturan diatas.
    Setelah saya pesan, dikirimnya kapan ya?

    Jadwal Pengiriman

    1. Hari Pengiriman : Senin – Minggu

    Pengiriman Hari Sama

    • Instant : pesanan masuk sebelum pk. 17.00
    • Sameday : pesanan masuk sebelum pk. 14.00
    • Reguler SiCepat : Pk. 13.00
    • Reguler Anteraja, JNE, JNT : Pk. 15.00

    2. Khusus SiCepat, pengiriman libur hari Minggu

    3. Untuk mendukung “Social Distancing”  bisa menggunakan layanan bebas ongkir cukup belanja min 50rb (opsi pengiriman random antara SiCepat & AnterAja)

    *Jadwal pengiriman diatas masih bisa berubah bergantung pada keadaan – keadaan di lapangan yang tidak terduga.

    **dengan membaca ini diharapkan sudah memahami syarat dan ketentuan yang berlaku

    Bagaimana caranya saya dapat mentracking pesanan saya?

    Sebelum bertanya mengenai pesanan Kamu sampai dimana? Baca dahulu yuk penjelasannya…

    1. Kawan Greenara dapat melakukan pengecekan proses pengiriman melalui website www.cekresi.com dengan melakukan input nomor resi yang terdapat pada pesanan di menu pembelian.
    2. Saat ini Kami menggunakan jasa Pick – Up Kurir yang artinya pengiriman menunggu kurir datang untuk mengambil paket (estimasi pengambilan Pk. 15.00 – 18.00) bergantung pada kondisi di jalan. Jadi untuk pesanan yang sudah masuk harap menunggu statusnya berubah menjadi “Sedang Dikirim” di malam hari.
    3. Di dalam pengiriman pesanan ke tujuan, Kami selalu berharap untuk tidak terjadi kendala, namun terkadang kondisi jalan berubah – berubah, sehingga menyebabkan pengiriman ke tujuan menjadi terlambat. Namun Seller ingin memberikan sedikit penjelasan jika Seller selalu mengirimkan pesanan tepat waktu, jadi apapun penilaian terhadap ekspedisi Kami sangat mohon bantuannya untuk tidak dibebankan ke Seller karena tentunya akan sangat merugikan Seller.
    4. Jika ada kendala terhadap pesanan (pesanan tidak sampai/ sudah diterima tapi merasa belum menerima) supaya permasalahan cepat diproses dan selesai, sebaiknya customer segera menghubungi nomor hotline ekspedisi yang dipakai atau ke pihak Tokopedia, karena hal tersebut diluar kapasitas Seller.

    Kami harap Kawan Greenara sudah membaca informasi ini sebelum melakukan pertanyaan. Terima kasih atas perhatiannya